Sahabat saya


Kisah Mahasiswa Kelautan Bagian Kelima

on Selasa, 15 Februari 2011

Fyuuuh,rutinitas serta kesibukan sebagai anak desa di perantauan membuat gue lama menghilang dari dunia maya (maaf ya maya -_-" )
Mungkin gaya bahasa dan penulisan kata gw menjadi gue karena faktor waktu dan pengalaman, jadi gapapa ya rada berubah dikit :D. Oke, kisah mahasiswa kelautan bagian kelima ini sudah masuk kesemester 4 tandanya udah lama banget gue ga mosting, dan Rabu tanggl 16 ini awal dari semester 4 yang CERIA(hope like that).hmm,dilihat dari materi kuliah semester ini yang didominasi 3 sks membuat gue optimis bisa mendapat target IPK diatas 3.0. Berhubung sekarang sudah ganti tahun pastinya gue mengharapkan hasil yang baik,,tapi pengunguman lomba cipta tagline UNPAD dan pengunguman proposal PKM penelitian gue ga ada yang tembus....

Kecewa sih,untuk awal tahun yang diharapkan gelimang eh, gemilang tapi malah suram (-_-")

But,sekali lagi live must go on! ga ada waktu untuk terus sedih dan jatuh. Semester baru ini merupakan harapan dan soal PKM, masih ada kesempatan di GT dan AI. See!!harapan selalu ada, tetap semangat dan terus berkarya!!!



0 komentar:

Posting Komentar

marine scientist

marine scientist

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com